cara memutihkan selangkangan

Memutihkan kulit selangkangan, area vagina, dan paha atas dapat dilakukan secara alamiah. Tanpa perlu bahan kosmetik atau kimia sekalipun, asalkan kamu tekun dan disiplin melakukannya. Yakinlah bahwa kulit area vagina dan selangkangan akan putih dengan segera.

Kulit area vagina dan selangkangan yang hitam disebabkan oleh faktor hormonal maupun akibat iritasi pada lipatan selangkangan dekat vagina yang meninggalkan pigmentasi berlebih.

Wanita dengan berat badan berlebih sering mengalami masalah ini. Resistensi insulin yang kerap terjadi pada wanita dengan berat badan memicu warna lebih gelap pada area lipatan.

Untuk memutihkan selangkangan, di bawah ini adalah tips memutihkan selangkangan yang hitam dengan cara tradisional, alami dan tanpa bahan kimia.

a) Cara memutihkan selangkangan yang pertama, yaitu dengan menggunakan kapur sirih dan jeruk nipis, kedua bahan tadi di campur sampai keduanya benar-benar tercampur. Kemudian sapukan ke bagian selangkangan yang hitam sampai merata pada saat habis mandi.

b) Cara memutihkan vagina atau selangkangan yang kedua, yaitu gunakan campuran parutan ketimun yang di campur buah lemon selama 20 menit, kemudian usap-usapkan pada bagian selangkangan, stelah itu di cuci dengan air hangat.

c) Cara memutihkan selangkangan yang selanjutnya dengan air tawas. Masukan tawas pada air hangat sampai larut. Kemudian rendam handuk kecil dengan air hangat yang sudah mengandung tawas tadi. Langkah selanjutnya, oleskan tipis-tipis ke bagian selangkangan anda.

Memutihkan selangkangan hitam atau kulit area vagina yang hitam di atas juga dapat digunakan untuk memutihkan bagian-bagian lipatan yang lain, misalnya ketiak.

d) Memutihkan selangkangan dengan sabun pemutih selangkangan juga dapat dilakukan, kamu bisa membeli sabun yang memiliki kandungan herbal, hindari sabun pemutih selangkangan dengan kandungan kimia yang banyak.

Semoga bermanfaat dan kulit selangkangan serta area vagina kamu kembali putih dan bersih.



Topic : Health    Genre : Mental/Health
 2014_04_10


cara memutihkan wajah

Sebenarnya cara memutihkan wajah tidaklah sukar dilakukan, tanpa perlu berbagai bahan kimia dari produk-produk kosmetik yang beredar saat ini. Kamu cukup mengetahui cara meramu bahan-bahan yang didapatkan dari alam untuk memutihkan kulit wajah. Memutihkan kulit wajah dengan bahan alami tidak akan berdampak buruk 100% bagi tubuh.

Selain tahu cara meramu bahan-bahan alamiah tersebut, kuasai cara dan teknik untuk memutihkan kulit wajah. Tidak kalah penting, kamu harus disiplin terhadap diri sendiri jika mengingkan kulit wajah menjadi lebih putih dan bersih. Karena, tidak ada satupun cara memutihkan kulit wajah yang hanya dengan sekali langkah saja, namun perlu berulang-ulang. Hal ini tidak akan memakan waktu yang lama kok.

Berikut ini adalah cara memutihkan wajah secara alami:

AIR ALAMI
Cara memutihkan wajah dengan cepat menggunakan bahan alami seperti air beras, yogurt, dan paprika dapat anda sebagai berikut:

Air beras
Bagi anda yang belum pernah mencoba cara ini mungkin terasa dan terdengar sangat asing, pasalnya air beras untuk memutihkan wajah, apa bisa???? Nah jika anda bertanya begitu maka jawabanya adalah sangat bisa.
Sekarang ini banyak sekali sabun kecantikan yang terbuat dari sari beras/ air beras, dan salah satu Negara yang terkenal dengan sabun kecantikan dari beras adalah Thailand.
Adapun caranya adalah sebagai berikut: hanya mengambil bekas air cucian beras (seperti halnya saat kita sedang mencuci beras untuk dimasak), kemudian gunakanlah air beras untuk mencuci wajah secara teratur, agar hasilnya maksimal


MASKER ALAMI

Masker dengan bengkoang
Bengkoang mengandung bahan alami yang dapat memutihkan. Dan tentu saja aman karena ini bahan yang alami untuk digunakan. Sehingga bengkoang banyak dijadikan bahan dalam produk kecantikan. Caranya, cukup dengan memarut bengkoang lalu memaskerkannya ke seluruh wajah. selain memutihkan, kulit wajah anda juga akan tampak halus, lembut dan berseri.

Masker dengan putih telur
Telur yang biasa kita konsumsi sehari-hari ternyata selain mengandung protein yang baik bagi tubuh kita juga bisa digunakan sebagai masker. Telur yang segar dipisahkan dengan kuning telurnya. Yang kita gunakan adalah putih telur. Putih telur dikocok hingga berbusa, lalu oleskan ke seluruh wajah. putih telur tersebut dapat menyerap komedo, yang juga kotoran, sehingga kulit bersih dan cerah. selain itu juga membuat kulit halus dan lembut.

Masker dengan lemon
Perasan buah lemon dipercaya dapat memutihkan atau mencerahkan kulit wajah yang kusam. Lemon juga dapat memutihkan kulit yang gelap sekalipun. Selain itu, lemon dapat membasmi jerawat dan menghilangkan bekas bekasnya. Ambillan buah lemon secukupnya, lalu peras dan oleskan pada wajah secara merata. Hal ini dapat dilakukan pada malam hari menjelang tidur.

Mengoleskan jeruk nipis
Jeruk nipis memiliki banyak manfaat, salah satunya bisa mencerahkan wajah. caranya mudah sekali, air sari jeruk nipis dioleskan ke seluruh wajah, tunggu beberapa saat, lalu bilas. Selain wajah menjadi cerah, jeruk nipis juga membuat pori-pori mengecil sehingga kulit menjadi mulus tanpa gangguan.


Bahan alami sebagai cara untuk memutihkan wajah:

Menggunakan Tomat untuk memutihkan wajah
Tomat mengandungan vitamin C yang bermanfaat untuk memutihkan kulit. Cara yang mudah dapat dilakukan sehari hari adalah, parut tomat dan tambahkan 2-3 tetes air perasan lemon dan beberapa tetes air mawar kemudian aduk sampai rata, lalu oleskan pada wajah dan leher, diamkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih.

Menggunakan Campuran Jeruk Nipis dan Putih Telur
Puitih telur dipercaya sejak dulu dapat mengencangkan kulit. caranya cukup mudah, campurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur dan gunakan sebagai masker wajah dan tunggu hingga mengering. setelah mengering bersihkan masker dengan air dingin hingga bersih dan lakukan dengan rutin setiap hari.

Menggunakan Susu
Susu memiliki banyak manfaat bagi kecantikan, terbukti sejak zaman dahulu susu digunakan untuk perawatan kulit dengan cara mandi susu. namun bayangkan betapa repotnya jika harus melakukan mandi susu setiap hari dan terlebih biaya yang dikeluarkan juga tidak sedikit. cara ini bisa anda lakuakn dengan menuangkan beberapa tetes susu pada kain pencuci wajah lalu gunakan untuk menggosok wajah atau bagian tubuh laiinya dengan lembut. Hal tersebut akan menghilangkan sel-sel kulit mati yang menutupi kulit dan menjadikan kulit tampak lebih putih.

Memakai Minyak Alpukat
Minyak alpukat digunakan sebagai pembersihkan dari sisa riasan pada wajah, caranya cukup mudah oleskan minyak alpukat pada wajah anda secara otomatis minyak alpukat akan mengangkat noda kotor yang ada pada wajah anda dan setelah itu gunakan tisu untuk menyerap kelebihan minyak yang ada di wajah. dengan ini kulit anda akan menjadi lebih putih dan bersih.


Semoga tulisan ini menginspirasi kamu dan memberi manfaat untuk memutihkan kulit wajah.

Topic : Health    Genre : Blog
 2014_04_10




Pencarian




pagetop